Social Icons

Bagikan permainan ini melalui:

Permainan memasak coklat bella


Game ini memberikan kamu pengalaman dalam membuat coklat yang cantik, game ini memberikan tantangan dan mengasah imajinasi serta memerlukan kreatifitas.
Cara bermain:

Ikuti petunjuk yang di berikan oleh bella yang dapat di lihat pada bagian atas layar game atau ikuti saja tanda panah merah pada layar game.

Sesekali kamu juga akan di beri perintah untuk melakukan teknik memasak seperti contohnya teknik mengaduk seperti gambar di bawah, ikuti arah yang di tunjukkan dengan cara klik bagian arah tersebut dan geser mengikuti arah petunjuk tersebut.

Selain itu ada pula tahap pengisian isian dalam coklat, kamu hanya boleh memilih satu macam pilihan isian, apakah kamu akan memilih selai, madu atau taburan yang ada? Ingat hanya boleh pilih satu, lebih baik di pikir dulu sebelum di pilih ^__^

Kemudian tiba saatnya pada tahap penghiasan coklat, silahkan hias coklat kamu sesuai imajinasi dan gunakan kreatifitas kamu sebaik-baiknya, kamu bebas memilih hiasannya. Setelah selesai menghias klik tanda panah berbentuk hati warna merah muda yang ada pada kanan layar game.
Kemudian silahkkan pilih wadah coklat yang kamu mau, atur penempatan coklat supaya semua coklat kamu muat di dalam wadah yah.





Kemudian hiaslah kotak coklat kamu dengan hiasan pita dan kertas kado yang ada.
Jika sudah selesai kamu boleh menyimpan coklat hasil karya kamu ke komputer dengan klik gambar disket atau langsung print dengan klik tombol printer.
Selamat mencoba and enjoy ^___^